Mobil Rush Terjun Keareal Parkir RSUP Kepri

Pagar RSUP yang ditabrak Mobil Rush hingga terjun kebawah.Foto ALPIAN TANJUNGTanjungpinang, IsuKepri.com – Mobil Rush hitam dengan Nomor Polisi BP 1602 YT terjun bebas keareal parkir Rumah Sakit Provinsi (RSUP) Kepulauan Riau, Jumat (27/9) sekitar pukul 15.00 WIB. Sebelum terjun, mobil tersebut menghantam sepeda motor merek Honda Supra dengan Nomor Polisi BP 2428 WB. Selain itu, mobil Rush hitam itu juga menyeret sepeda motor beserta pengendaranya hingga menghantam pagar RSUP Kepri hingga jebol.

Hingga akhirnya, sepeda motor beserta pengendaranya terjun kebawah dan terkapar diatas lantai penyangga batu miring di RSUP tersebut.

Kepada IsuKepri.com, warga setempat, Hasibuan mengatakan, sepeda motor supra tersebut melaju dari arah Bintan Centre, kemudian setiba didepan rumah sakit sepeda motor tersebut menyeberang dengan melintasi jalur pintas yang ada di depan rumah sakit.

Namun, setengah penyeberangan jalan, mobil Rush yang melaju dari arah lampu merah Km 7. Entah kaget atau menghindari sepeda motor itu, pengemudi mobil langsung membanting stirnya kekiri, serta menyeret sepeda motor ke pagar RSUP, ujar Hasibuan.

Bahkan, kata dia, pagar rumah sakit itu jebol dan tumbang. Sehingga, pengendara dan sepeda motornya jatuh kebawah. Begitu juga dengan mobil Rush hitam tersebut.

Namun, wanita pengendara sepeda motor itu, masih beruntung tidak ditimpa oleh mobil itu. Sebab, mobil itu terjun kebawah dengan melewati lantai penyangga batu miring ini, tuturnya.

Sementara, posisi pengendara sepeda motor itu telentang diatas lantai penyangga batu miring. Atas kejadian itu, pengendara sepeda motor mengalami luka serius bagian kaki nya.

Begitu dibawa ke dalam rumah sakit, saya melihat paha wanita yang mengendarai sepeda motor robek dan mengeluarkan darah. Sedangkan, pengemudi mobilnya tidak apa – apa, ucapnya.

Pantauan IsuKepri.com dilokasi kejadian, kondisi mobil Rush tersebut dalam keadaan menunjam, dan bemper bagian depan mobil remuk akibat jatuh dan menghantam areal parkir RSUP, namun kacanya tidak pecah. Sementara, sepeda motor mengalami kap bodi bagian samping pecah.

Hingga saat ini, pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil belum diketahui identitasnya. Pasalnya petugas unit laka lantas masih melakukan olah tempat kejadian perkara. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

PKS Dukung Penerapan PKPU Nomor 15 Tahun 2013

Read Next

Mobil Terjun, Jadi Tontonan Ratusan Warga di RSUP