Listrik di SPBU Suka Berenang Sering Padam

Tanjungpinang. IsuKepri.com – Kondisi listrik di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Suka Berenang yang secara dadakan sering padam, sehingga pengisian bahan bakar minyak kendaraan terputus. Hal itu menjadi keluhan masyarakat ketika mengisi premium.

“Waktu melakukan pengisian premium di SPBU Suka Berenang, tiba – tiba listrik-nya mati, sehingga kita harus menunggu lagi dan mengulang pengisian dari awal ketika listrik kembali menyala normal,” ujar seorang konsumen Amat, Sabtu (7/9) kepada IsuKepri.com di SPBU Suka Berenang.

Meski menghabiskan waktu menunggu lebih kurang 2 – 3 menit, sambung Amat, pelayanan di SPBU tersebut sudah tidak nyaman.

“Saya melakukan pengisian Rp15 ribu, begitu angka di mesin pompa mencapai Rp5 ribu-an, tiba – tiba lampu di SPBU tersebut padam dan angka di mesin pompa minyak berhenti. Secara otomatis, kita kecewa dengan pelayanan tersebut,” imbuhnya.

Kondisi gangguan listrik di SPBU tersebut ditanggapi seorang petugas di salah satu pompa premium SPBU tersebut.

“Memang kondisi putusnya aliran listrik di SPBU ini sudah terjadi sejak dua hari lalu, hingga saat ini, masih belum ada perbaikan,” ujar petugas SPBU tersebut yang namanya tidak ingin disebutkan. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Sejarah Pulau Tambelan Akan Segera Dibukukan

Read Next

Polisi Akan Limpahkan Perkara Truk Solar 10 Ton