Lis Lepas Peserta Gerak Jalan 45Km

Tanjungpinang. IsuKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, meresmikan kegiatan gerak jalan 45 Km Tri Lomba Juang di depan Terminal Sei Carang Bintan Center Km 9, Sabtu (14/9) tepat pukul 22.00 WIB. Pada kesempatan itu juga, Lis melepas Tim Setdako Tanjungpinang, selaku peserta pertama dalam Tri Lomba Juang 45 Km.

“Acara rutinitas ini sedikit mengalami keterlambatan, sebelumnya saya minta maaf, keterlambatan tersebut karena kegiatan di bulan Syawal,” kata lis.

Lis berharap, kegiatan rutin yang dilakukan masyarakat Tanjungpinang, dalam rangka perayaan HUT RI tersebut, bisa berjalan dengan baik, seperti yang diharapkan.

Menurutnya, hal – hal yang terjadi dalam kegiatan yang sama pada tahun lalu, tidak terjadi untuk tahun ini. Selain, mengharap kepada peserta agar acara tersebut berjalan lancar, Wali Kota yang kemudian disusul oleh wakil-nya. Menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tertib dalam mengiring berjalannya acara tersebut.

Pantauan IsuKepri.com dilapangan, usai Lis memberikan kata sambutannya, peserta dari Tim Setdako Tanjungpinang, merupakan tim pertama yang melakukan gerak jalan dengan jarak tempuh 45 Km. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Warga Keluhkan Parit Ditimbun Pemilik Lahan

Read Next

Wali Kota Larang Mobil Iringi Peserta Gerak Jalan