Hasil Liga Inggris 2013/2014 Sunderland vs Liverpool 1-3

Stadium of Light, Minggu 29 September 2013, Akhirnya striker kontroversial asal Uruguay Luis Suarez kembali tampil di Liga Premiere Inggris dan langsung mencetak 2 gol dan membantu Liverpool untuk mencuri poin dari kandang Sunderland.

Liverpool membuka skor pada menit ke-28, umpan tendangan sudut dari Steven Gerrard dimanfaatkan dengan baik oleh Daniel Sturridge. Gol yang cukup kontroversial karena di tayangan ulang terlihat bola sempat menyentuh lengah Sturridge. 0-1.

Liverpool terus menjauh pada menit ke-36, tusukan Sturridge dari sisi kanan gagal dihentikan oleh lini pertahanan Sunderland, lantas bola diumpankan kepada Suarez yang telah berdiri bebas. 0-2.

Sunderland berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-52, tendangan keras Ki Sung Yueng gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Liverpool Simon Mignolet, dan bola rebound langsung disambar oleh Emanuele Giaccherini. 1-2.

Gol ketiga Liverpool tercipta pada menit ke-89, lagi-lagi Sturridge berperan besar dalam terciptanya gol ini. Umpan Sturridge berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Suarez dan mengubah kedudukan menjadi 1-3.

http://www.youtube.com/watch?v=ZKThFYUCgXQ

(andria)

 

Andria Gutama

Read Previous

Ahar Sebut Globalisasi Permasalahan Dasar di Perbatasan

Read Next

Islam dan Nasionalisme