DKP Kepri Gelar Temu Teknis Pengawasan Kelautan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Kepulauan Riau, menggelar kegiatan temu teknis Pengawasan Sumberdaya Kelautan tingkat Provinsi Kepulauan Riau 2013, Kamis (19/9) di Hotel Aston Tanjungpinang. Kegiatan itu juga, dihadiri oleh 14 peserta dari masing – masing Kabupaten/ Kota se-Kepri.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau, Drs. Raja Ariza, MM, menghimbau kepada semua para pelaku usaha perikanan melalui ke-14 peserta Temu Teknis Pengawasan Sumberdaya Kelautan untuk mematuhi segala peraturan perundang – undangan dan ketentuan yang telah ditetapkan demi kelestarian sumber daya kelautan.

“Segala peratuaran dan perundang undangan harus dipatuhi, ini semua demi keberlangsungan mata pencarian masyarakat kelautan perikanan itu sendiri,” kata Drs. Raja Ariza, MM, saat membuka kegiatan.

Disamping itu, perlu adanya kerjasama dalam bentuk komunikasi pengawasan dari masyarakat, untuk menjaga keamanan laut Kepri.

“Semoga beberapa upaya tersebut, bisa meningkatkan kontribusi ekonomi kelautan disektor perikanan provinsi Kepri,” pungkasnya. (CR02)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tiga Nelayan Pengebom Ikan Ditangkap di Perairan Tambelan

Read Next

Wali Kota Lepas Peserta Gerak Jalan 8 Km