Dani Ismet Kunjungi Seketariat PMII Batam

Batam, IsuKepri.com – Rahmat Syeh Ahmad Dani yang sering dipanggil dengan Dani Ismet, malam tadi menyempatkan diri hadir dalam acara silaturahmi bersama aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Batam, pada Senin (23/9) pukul 20.00 WIB di Seketariat PMII Kota Batam.

Silaturahmi tersebut, merupakan salah satu kegiatan yang baik dan perlu dilaksanakan secara berkelanjutan, tambah lagi Dani aktif di beberapa organisasi.

Sebagai generasi muda, harus mencoba membawa perubahan, ujar Dani Ismet.

Akan hal itu, Dani mengajak generasi muda untuk berani dan berakhlak mulia. Potensi generasi muda sangat perlu dikembangkan, sehingga dapat membangun Indonesia khususnya Kepulauan Riau yang lebih baik.

Pada kesempatan itu juga, perbincangan dimulai dengan perkenalan dari ketua PMII Kota Batam Rizki Firmanda hingga para Anggota PMII.

Semoga silaturahmi ini dapat terus berlanjut, ujar Rizki Firmanda ketua PMII Kota Batam.

Masih kata Rizki, untuk itu butuh pembinaan, pendekatan secara emosional serta pendekatan secara kekeluargaan sehingga dapat tercapai tujuan bersama.

Acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh pengurus PMII Kota Batam, serta Dani Ismet dan acara tersebut ditutup dengan salam – salaman. (CR03)

Alpian Tanjung

Read Previous

28 September KPU Larang Pemasangan Atribut Kampanye

Read Next

Imigrasi Serahkan Lima Imigran Gelap ke Rudenim