Dalli Targetkan Tim Kepri Ikut LPI Nasional

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kabid Dikmenti Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Muhhamad Dalli menargetkan, dua Tim sepak bola dari Provinsi Kepri bisa berhasil mengikuti Liga Pendidikan Indonesia (LPI) ke Tingkat Regional Nasional di Semarang mendatang.

Atas kemenangan tim Kabupaten Lingga sebagai Juara Pertama dan Kota Batam sebagai Juara Kedua di LPI Tingkat Provinsi Kepri, Dalli meminta kedua tim harus bisa menjadi pemenang dalam pertandingan di Jambi, pada 2 Oktober 2013 mendatang.

Agar target kita untuk lolos di Tingkat Regional Nasional bisa tercapai, kata Kabid Dikmenti Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, M Dalli, Sabtu (7/9). yang sebelumnya harus menang dulu di Tingkat Wilayah, Pada 2 Oktober 2013 di Provinsi Jambi.

Dalli mengatakan, dalam waktu dua minggu, tim pemenang di tingkat Provinsi Kepri ini akan di training center, agar nantinya bisa lolos di Tingkat Wilayah menuju tingkat Regional Nasional.

Dalam training center ini, kita mendatangkan pelatih dari Pengda PSSI bersertifikat License C1, dan akan dimulai pada tanggal 16 hingga 30 September 2013 di Hotel Bali, katanya.

Selain itu, Dalli berharap, agar Pemerintah Provinsi Kepri dapat membuat lapangan bola yang bertaraf Internasional, serta bagi pecinta olahraga nasional yang mempunyai finansial, dapat melirik bakat kaula muda, agar dibentuk satu tim sebagai cikal bakal pemain Provinsi Kepri kedepanya. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kabupaten Lingga Juara Pertama LPI Piala Gubernur

Read Next

SMPN 3 Lingga Wakili Kepri Bertanding di Jambi