Bupati Buka Turnamen Busung Cup II 2013

Bintan, IsuKepri.com – Bupati Bintan H Ansar Ahmad membuka secara resmi turnamen Busung Cup 2013 di Lapangan Sepakbola Busung, Minggu (22/9).

Dalam sambutannya H Ansar Ahmad menyampaikan bahwa acara seperti ini merupakan cara untuk membangun olahraga daerah dan olahraga masyarakat. Turnamen ini juga diharapkan dapat menghimpun atlet-atlet yang dapat berkompetisi di tingkat provinsi maupun nasional.

Mari kita bangun acara ini sebagai hiburan sekaligus ajang kompetisi untuk meraih prestasi, membangun silaturahmi, membangun persaudaraan, ujar Ansar.

Ditambahkannya juga bahwa Pemkab juga mendukung dengan cara memberi bantuan melalui KONI Bintan sebesar Rp25 juta.

Kami juga berharap ada bantuan dari pihak lain yang ingin membangun olahraga, namun saya harap panitia dapat memanjemen acara dan biaya dengan baik dan rinci, sehingga tidak ada prasangka buruk. Kami juga ingin semua kegiatan bersifat open manajemen, kata Ansar.

Sementara kepala desa Busung Rusli dalam pembukaan mengatakan bahwa turnamen ini diikuti 64 Tim sepakbola dari seluruh Bintan dan beberapa tim dari Tanjungpinang serta kota Batam yang akan berlangsung selama 30 hari.

Kami sebagai aparatur desa berharap acara ini sukses dan juga kami ucapan rasa terimakasih kepada semua pihak yg mendukung acara ini, ucap Rusli. (TP)

suprapto

Read Previous

Ditinggal Nonton Bola, Rumah Sofian Dilalap Api

Read Next

Liga Premiere Inggris 2013/2014 Arsenal vs Stoke City 3-1