Budi Doremi Akan Meriahkan Wisata Kuliner Disperindag

Tanjungpinang. IsuKepri.com – Budi Doremi, Artis yang dikenal dengan gitar mininya tersebut, akan memeriahkan acara wisata kuliner yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Tanjungpinang, pada 26 – 28 September 2013 mendatang, di Puja Sera Teuku Umar Tanjungpinang.

Selain Budi Doremi, Disperindag juga menghadirkan finalis Master Chef Indonesia, Hani Amalia sebagai dewan juri dalam pemberian nilai terhadap makanan dari 40 peserta pada acara Wisata Kuliner tersebut.

“Kita mengundang Hani Amalia sebagai juri penilai terhadap hasil masakan dari 40 peserta wisata kuliner yang akan diadakan di Pujasera Tengku Umar, tepatnya di depan Bestari Mall,” ujar pegawai Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Tanjungpinang, Raja Hardiansyah, Senin (2/9).

Menurutnya, selain mempercayai Hani Amalia sebagai juri, finalis Master Chef Indonesia ke – 2 tersebut, juga akan diminta untuk melakukan demo memasak.

“Acara wisata kuliner itu nanti, akan kita meriahkan dengan Budi Doremi, dilanjutkan dengan demo memasak dari finalis Master Chef Indonesia ke – 2, Hani Amalia,” paparnya.

Sambungnya, untuk jumlah peserta yang akan mengikuti wisata kuliner tersebut, kepastiannya pada 20 September 2013 mendatang.

“Dalam acara ini, peserta tidak dipungut biaya sedikitpun. Akan tetapi, bagi pengunjung yang ingin menikmati makanan tersebut, kemungkinan harus membeli kepada setiap stan,” imbuhnya.

Karena menurutnya, melalui kegiatan ini, peserta bisa mengetahui makanan apa saja yang paling digemari oleh masyarakat.

“Bisa dikatakan, acara ini merupakan barometer bagi para peserta membuka usaha untuk kedepannya,” ujar Hardiansyah. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

77 CJH Bintan Lakukan Bimbingan Manasik Haji

Read Next

Ansar Serahkan Puluhan Kendaraan Operasional Secara Simbolis