Aston Adakan Back To School Party

Tanjungpinang, IsuKepri.com – F Lounge Pub & KTV Aston Hotel Tanjungpinang, mengadakan spesial Event Back To School dengan konsep yang elegant dan modern, Sabtu (7/9).

“Back To School dengan konsep yang elegant dan modern berkapasitas sekitar 80 tempat duduk, dan akan dihibur oleh penampilan Group Band Magnet.ic, DJ Reez, DJ Dee & Dj Dhyfo (Resident), serta penampilan spesial dari guest Female DJ Qhe2,” kata public relations Aston Tanjungpinang, Putri Agitiara.

Selain dihibur oleh penampilan Group Band Magnet.ic, DJ Reez, DJ Dee & Dj Dhyfo (Resident), kata Putri, di acara Back To School itu juga membagikan doorprize dan hadiah.

“Pada acara, kami juga akan membagikan doorprize, serta akan diadakan cocktail competition dengan hadiah yang menarik,” ujar Putri.

Putri menambahkan, diacara itu, bagi pengunjung yang hadir dan mengenakan baju sekolah dan penampilan yang unik, sesuai dengan temanya, akan mendapatkan hadiah berupa voucher menginap di Aston Tanjungpinang.

Di lokasi yang sama, kata Putri, terdapat pula KTV room yang merupakan ruangan untuk karaoke keluarga dengan kapasitas mulai 5 sampai 12 orang dengan koleksi lagu Indonesia, Barat dan Mandarin yang bukanya mulai pukul 10.00 WIB siang sampai dengan pukul 02.00 WIB dini hari.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi 0771 442947, ujar Putri. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

JIM Kepri, Masyarakat Jangan Salah Pilih Caleg

Read Next

Pedagang Khawatir Pengerjaan Ulang Proyek Tepi Laut