Ansar-Lamidi Lepas Khazalik

Kijang, IsuKepri.com– Bupati Bintan H Ansar Ahmad dan Sekda Bintan H Lamidi melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) asal Bintan di Pelabuhan Sri Bayintan Kijang, Senin (9/9).

Selain masyarakat, pelepasan JCH juga ditujukan kepada Wakil Bupati Bintan, Khazalik dan Ketua GOW Bintan Nur Sa’adah Khazalik yang ikut serta menunaikan ibadah haji tahun ini.

Sebelum pelepasan jamaah di Pelabuhan Sri Bayintan terhadap 53 orang JCH, seluruh undangan dan JCH mengadakan doa bersama di Masjid Almuizoh Kampung Tekojo Kijang Kota.

Dari masjid tersebut, JCH menuju Pelabuhan Sri Bayintan Kijang. Pelepasan 53 orang JCH berlangsung cukup haru. Beberapa orang meneteskan air mata ketika sanak saudaranya memasuki kapal ferry menuju ke Batam.

Kita berdoa agar pak wakil bupati beserta istri dan seluruh jamaah selamat pergi dan kembali ke tanah air, ujar Lamidi, Sekda Bintan usai pelepasan.

Selain 53 orang di Kijang, pelepasan JCH asal Bintan juga dilakukan di Pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban pada waktu yang sama. JCH yang berangkat dari Tanjunguban sebanyak 24 orang.

Di Batam, seluruh JCH asal Bintan bergabung dan melanjutkan perjalanan ke Madinah, Selasa (10/9) ini dengan kolter I gelombang pertama, tambah Lamidi. (TP)

suprapto

Read Previous

Kacang Panjang Langka, Pedagang Jual Bervariasi

Read Next

Peduli Masyarakat, Warga Teladan Dukung Teddy Jun Askara