Ansar Blusukan di Pasar Inpres Kijang

Bintan, IsuKepri.com – Bupati Bintan Ansar Ahmad blusukan di Pasar Inpres Kijang, dilanjutkan meninjau pembangunan masjid raya Kijang, baru-baru ini.
Di Pasar Inpres, Ansar mendengarkan keluhan pedagang dan menanyakan apa yang diharapkan pedagang terkait kebijakan Pemerintah Daerah.

Ia mengajak pedagang untuk menjaga kebersihan dan merawat pasar. Karena keberhasilan pembangunan tidak lepas dari peran serta pedagang dalam merawat dan menjaga hasil-hasil pembangunan.

“Pemerintah membangun Pasar Inpres ini, selanjutnya kewajiban ibu-ibu dan bapak-bapak pedagang menjaga kebersihan dan merawatnya,” ajak Ansar kepada pedagang Pasar Inpres.

Dari Pasar Inpres Kijang, Ansar melanjutkan blusukannya ke lokasi pembangunan Masjid Raya Kijang, yang direncanakan menjadi masjid terbesar di Kabupaten Bintan.

Di lokasi pembangunan masjid ini, Ansar menemui tukang dan pekerja bangunan yang sedang bekerja. Ia tanyakan mengenai kendala-kendala yang dihadapi tukang dan pekerja, mulai dari persoalan bahan bangunan, hingga cuaca dan hambatan personal.

“Apabila menghadapi kendala, silakan bapak-bapak sampaikan. Kita berharap pembangunan selesai tepat waktu,” harapnya.

Pada blusukan ini Ansar didampingi Sekretaris Daerah Lamidi, Kabag Umum Wahid, Kabag Humas Luky Z Prawira, Ketua TP PKK Bintan Dewi Kumalasari, Plt Camat Bintan Timur Hasan. (HK)

suprapto

Read Previous

Larangan Wali Kota Tak Dihiraukan Pengiring Gerak Jalan

Read Next

Truk Sampah Ditabrak Pengendara Sepeda Motor