Wali Kota Tanjungpinang Kukuhkan Paskibraka 2013

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, mengukuhkan 32 Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Tanjungpinang Tahun 2013 yang akan bertugas pada Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-68, pada 17 Agustus 2013.

Pengukuhan calon Paskibraka dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Jalan Daeng Marewah Senggarang, Kamis (15/8) Malam.

Pengukuhan itu, dibacakan langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Drs. M. Juramadi Esram, MT. Pengukuhan juga, ditandai dengan pengucapan Ikrar Putra Indonesia dan penandatanganan Naskah Ikrar, kemudian pengukuhan dilanjutkan dengan ditandai pemasangan Kendit.

Dalam Amanatnya, Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, menyampaikan, ucapan selamat atas terpilihnya adik – adik sebagai Paskibraka 2013, kepada adik – adik calon paskibraka, laksanakanlah tugas sebaik – baiknya.

Adik – adik yang bertugas, adalah orang – orang pilihan dan penerus bangsa, oleh karena itu, jadikanlah apa yang adik – adik laksanakan pada tanggal 17 Agustus ini, sebagai tongkak penting, tongkak bersejarah dalam langkah kedepan dan mempersiapkan diri sebagai putra – putrid terbaik Bangsa khususnya di Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini, tutur Lis.

Lis berharap, Ikrar yang telah disampaikan tadi, benar – benar dihayati, dipedomani dan dijalankan dimasa kini dan masa akan datang. Adik – adik yang terpilih, untuk dapat persiapkan diri sebaik – baiknya, selalu menjaga kesehatan, kosentrasi untuk tugas penting yang harus dilaksanakan nanti, ucap Wali Kota Tanjungpinang.

Pengukuhan juga dihadiri Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat, Lurah dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, serta tamu undangan. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

TK Pembina 2 Akan Dioperasikan Tahun Ini

Read Next

Mahasiswa Batam Gelar Aksi Solidaritas Peduli Mesir