Wali Kota Tanjungpinang Buka Seminar PWKI

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Tanjungpinang, menggelar seminar yang bertemakan Isteri Yang Cakap di Hotel Plaza Km 3 Tanjungpinang, pada Sabtu (24/8).

Acara itu juga, di hadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmasyah SH, yang sekaligus membuka acara seminar tersebut. Tidak hanya itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kesbang Bintan, selaku mewakili Bupati Bintan, serta Kepala Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan Perwakilan dari Organisasi Wanita Kota Tanjungpinang, bahkan Ketua PWKI Provinsi Kepulauan Riau, Atik Richard Pasaribu yang juga sebagai Narasumber.

Dalam laporan Ketua Panitia, Ir. Juwita Nora Simanjuntak menyampaikan, terimakasih kepada Wali Kota Tanjungpinang yang telah hadir dan mendukung kegiatan PWKI.

Sehingga, acara seminar yang diadakan ini dapat terlaksana dengan baik, ujar Juwita.

Selain itu, seminar yang yang dilaksanakan PWKI Tanjungpinang tersebut, diikuti oleh 100 ibu – ibu Kristen yang berada dari daerah Kota Tanjungpinang.

Seminar ini diadakan satu hari saja, dan tema dari acara ini adalah istri yang cakap, dengan tujuan, untuk menghasilkan isteri – isteri, yang cakap, bertanggung jawab dan bijaksana yang diharapkan dan mendukung kinerja para suami, serta pendidikan anak – anak, ucapnya.

Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menyampaikan dukungan agar para ibu – ibu dapat membantu peran seorang suami. Karena dibalik kesuksesan seorang pria, tidak luput disampingnya seorang wanita yang menemaninya.

Untuk itu, para ibu – ibu ini, agar selalu mendukung kinerja suami mereka agar mencapai kesuksesan. Selain itu, saya mengucapkan terimakasih kepada ibu – ibu, karena telah mengundang dan memberikan kesempatan untuk saya membuka acara seminar ini, ucap Lis. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Rupiah Melemah, Buah Impor Belum Diorder ke Tanjungpinang

Read Next

AJI Minta Kejaksaan Transparan Kepublik Melalui Media