Tukang Ojek Wisma Santai Tewas Dibacok

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Salah seorang tukang ojek, Akeng (59) yang sering mangkal di Wisma Santai Jalan Tambak, Kelurahan Kamboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, tewas akibat kena bacokan.

Informasi yang dirangkum IsuKepri.com dilapangan, korban Akeng ditemukan tewas didepan toko Handphone Trendi Jalan Tambak, pada Minggu sekitar pukul 22.30 WIB. Kondisi korban saat itu sudah tidak bernyawa dan berlumuran darah disekujur tubuh dan kepalanya.

Seorang pedagang minuman di akau Potong Lembu, Reni mengatakan, informasi yang diperoleh dari temannya, korban itu tewas akibat dibacok oleh seorang pedagang sate mie di akau Potong Lembu.

Informasinya, korban itu selingkuh dengan kekasihnya pedagang sate mie itu. Sehingga, pedagang itu cemburu dan membacok korban, ucap Reni, Ahad (11/8) malam.

Bahkan, kata dia, sebelum pedagang itu mambacok korban, pedagang itu membacok kekasihnya terlebih dahulu, dan saat ini sedang kritis di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Tanjungpinang.

Usai melakukan pembacokan itu, pedagang sate mie tersebut membacok tukang ojek yang menurutnya telah selingkuh dengan kekasihnya. Setelah itu, pedagang sate mie tersebut, berusaha hendak bunuh diri dikediamannya di Pelantar Sulawesi Jalan Potong Lembu, ujarnya.

Pedagang itu, kata dia, melukai tubuhnya sendiri. Dan hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk medapatkan perawatan medis.

Kejadian itu dibenarkan Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Wawan Saefulloh, dan saat ini pihaknya masih mengumpulkan barang bukti.

Benar, saat ini, saya masih di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ucap AKP Wawan. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tabrak Taman Jalan, Pengendara Satria FU Tewas

Read Next

Keluarga Akeng Tidak Tau Titik Permasalahan