Tabrak Taman Jalan, Pengendara Satria FU Tewas

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kecelakaan kembali merenggut nyawa salah seorang pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU, yakni Ipunk Supono (32). Ipunk meninggal dunia di rumah sakit akibat sepeda motornya menabrak taman jalan di Jalan Basuki Rahmat persisnya didepan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, pada Minggu (11/8) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Kecelakaan tunggal yang terjadi pada pagi itu, mengakibatkan korban mengalami luka berat, sehingga, Ipunk tidak dapat diselamatkan, Sebab, dalam perawatan pihak medis rumah sakit, korban meninggal dunia.

Kecelakaan itu juga, dibenarkan oleh pihak Satuan Lalulintas Polres Tanjungpinang. Kasatlantas Polres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dandung Putut Wibowo, melalui Kanit Laka lantas Polres Tanjungpinang, Ipda Syaiful Amri mengatakan, korban kecelakaan tunggal pada Minggu (11/8) tersebut, warga Kampung Sumber Karya RT 01/ RW 06 Km 9 Tanjungpinang.

Ipunk Supono meninggal dunia di rumah sakit akibat menabrak taman jalan disekitaran Jalan Basuki Rahmat, persisnya didepan Kantor Kejari Tanjungpinang, kata Ipda Syaiful, Ahad (11/8) petang.

Masih kata Ipda Syaiful, berdasarkan informasi yang diperoleh unitnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pagi itu, sepeda motor Suzuki Satria FU dengan nomor Polisi BP 6750 WA yang dikendarai Ipunk Supono melaju dengan kecepatan tinggi.

Tiba – tiba, ada sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah belakang dan mendahului sepeda motor korban dari sebelah kiri dengan jarak yang begitu dekat, ucapnya.

Akan hal itu, kata dia, korban berusaha menghindar kekanan, namun Ipunk lepas kendali sehingga sepeda motor Suzuki Satria FU yang dikendarai korban menabrak taman jalan tersebut.

Atas kejadian itu, korban meninggal dunia beberapa saat setelah dirawat di rumah sakit, ujarnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Sekda: Senin PNS Pemprov Kepri Sudah Ngantor

Read Next

Tukang Ojek Wisma Santai Tewas Dibacok