Peserta Pawai Takbiran Kecewa Kepada Panitia

Bintan, IsuKepri.com – Peserta lomba pawai takbiran saat menyambut Idul Fitri 1434 H lalu di Kijang, Kabupaten Bintan, hingga saat ini, pemenangnya belum diumumkan. Akan hal itu, membuat peserta kecewa dengan panitia penyelenggara kegiatan peringatan hari besar Islam tersebut.

Padahal, peserta pawai yang telah menghiasi mobil – mobil mereka, telah mengeluarkan modal yang besar. Panitia mengundang setiap Surau dan Masjid di Kijang agar ikut berpartisipasi memeriahkan malam takbiran keliling itu.

Namun, sangat disayangkan, hingga saat ini pengumuman pemenang pawai takbir keliling itu, belum juga diumumkan oleh panitia. Padahal, semua peserta berharap ada pemenangnya.

“Saat usai pawai takbir keliling kemarin, panitia belum juga memberitahukan pemenangnya. Alasan mereka, daftar pemenangnya tertinggal dan panitia janji akan mengumumkannya pada saat selesai sholat Idul Fitri,” ujar Rio peserta pawai takbiran mengungkapkan kekesalannya, kemarin.

Padahal, kata Rio, panitia akan memberikan hadiah kepada para pemenangnya. Namun hingga saat ini panitia penyelenggara pawai takbir keliling di Kijang Kota tersebut tidak bisa mempertanggungjawabkan ucapannya.

“Kita sangat kecewa sekali dengan sikap panitia takbir keliling yang tak bertanggungjawab tersebut,” ujar Rio kesal.

Menurut Rio, mestinya panitia konsisten dengan ucapannya itu, yang akan memberikan hadiah kepada pemenang pawai.

“Kalau tak ada hadiahnya, tak perlu dijanjikan seperti itu, sehingga peserta tak berharap. Karena tak sedikit dana yang dikeluarkan oleh peserta. Tentunya, kita berharap menang dalam lomba pawai itu,” imbuhnya. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Iwan Kurniawan Gelar Halal Bihalal Bersama Kader PDIP P

Read Next

Wali Kota Hadiri Halal Bi Halal Guru Se-Kota Tanjungpinang