Pemkab Bintan, Gelar Open House Raya ke 2

Bintan, IsuKepri.com -Pasca hari Lebaran kedua 1434 Hijiriah, pemerintah Kabupaten Bintan, Bupati dan wakil Bupati, menggelar open house (rumah terbuka) pada hari Jum’at (09/08) 2013, di Wisma karya Antam, diKijang Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan.

Dalam kesempatan itu, hadir Bupati Ansar Ahmad SE,MM. ketua DPRD Bintan Lamen Sarihi, wakil Bupati Khazalik dan Sekda, serta Camat Bintan Timur Hasan. Open House itu tampak ramai dikunjungi Masyarakat Bintan timur, mulai dari orang tua, para pemuda dan pemudi serta anak-anak.

Peserta yang hadir di open house itu, masyarakat silih berganti datang bersilaturahmi dengan petinggi pejabat daerah, pemerintah kabupaten Bintan. Adanya open house itu, tampaknya masyarakat seperti termotipasi dapat bertatap muka, bertemu langsung dengan pejabat No 1 dan 2 di Bintan.

Pagi open house di Bintan Timur, usai shalat Jum’at, dilanjutkan Open House di kecamatan Gunungkijang, menurut Ansar, Open house diadakan guna memberikan kesempatan kepada warga masyarakat di Kecamatan Bintan Timur, gunung kijang dan teluk bintan, bersilaturahim dengan Bupati, ketua DPRD bintan, Wakil Bupati dan sekda bintan.

Pagi hari ketiga, Bupati dan ketua DPRD bintan,Wakil bupati dan Sekda Bintan juga menggelar open house di Kecamatan Mantang, pada siang harinya dilanjutkan di Kecamatan Bintan Pesisir,

Acara open house yang digelar pemerintah kabupaten Bitan, Bupati dan Wakil Bupati Bintan, dihadiri ketua DPRD, serta unsur muspida Bintan, dan seluruh SKPD dilingkungan Pemkab Bintan.

Tujuannya open House itu digelar, agar masyarakat benar-benar dekat dengan pemerintah, diharapkan kedepannya tentu masyarakat dapat bersama-sama, membantu jalannya roda pemerintahan Pemkab Bintan, dalam membangun kabupaten Bintan (KXP)

suprapto

Read Previous

Gubernur Kepri Terima Anugerah Dari Presiden SBY

Read Next

Pemerintah Bintan Laksanakan Takbiran Di Dua Tempat