Pasar Kaget, Tingkatkan Pendapatan Pedagang

Batam. IsuKepri.com – Pasar Kaget yang dioperasikan sekitar setahun lebih di Tanjungpiayu, mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Pasalnya, aktifitas pasar tersebut, dinilai pedagang mampu meningkatkan pendapatan jika dibandingkan dengan sebelumnya.

“Kami sebagai warga setempat, begitu senang karena bisa memanfaatkan teras rumah untuk berjualan sekaligus meningkatkan pendapatan sehari – hari,” kata Lisa, Jumat (30/8).

Menurutnya, pasar kaget yang dibuka dari sore hingga malam hari tersebut, sangat membantu warga setempat yang mayoritas adalah pekerja, dan tidak memiliki waktu untuk berbelanja kebutuhan sehari – hari pada pagi hari layaknya situasi pasar pada umumnya.

“Kini ada sekitar 30 pedagang yang berjualan di pasar kaget, dari mulai sembako, pakaian, buah – buahan, sayur – sayuran dan masih banyak lagi,” imbuhnya.

Pasar kaget yang berada disepanjang jalan di perumahan Puri Agung tersebut, ujar pedagang Wati, bahwa mereka sangat senang bisa berjualan disana. Karena, selain mendapat respon positif dari pembeli, lokasi yang dulunya sepi dari keramaian, kini dipenuhi pembeli dan penjual. (CR12)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tangan Pengendara Motor Hancur Terseret Truk Suryono

Read Next

Kantor BP2TPM Tanjungpinang Direncanakan Akan Direhab