Oknum TNI Jatuh Disenggol Mobil

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter hitam dengan nomor polisi BK 3265 UX yang dikendarai oleh oknum TNI – AD dan sedang membonceng isterinya terjatuh disimpang tiga jalan di Bintan Center Km 9 persisnya didepan Kolam Renang Bintan Center dan tidak jauh dari kantor BLH Kota Tanjungpinang, pada Selasa (13/8) sekitar pukul 11.00 WIB.

Hal itu, disebabkan, sepeda motor yang dikendarai oknum TNI tersebut disenggol oleh sebuah mobil Honda abu – abu dengan nomor polisi BP 1790 TY.

Atas kejadian tersebut, oknum TNI mengalami luka dibagian kaki kiri dan celana dinas loreng robek dibagian lutut. Sedangkan, isteri yang diboncengnya mengalami luka yang sama. Akan tetapi, isteri TNI tersebut tidak sanggup menahan luka yang dialaminya, bahkan ia tidak bisa bangun dari lokasi mereka jatuh, hanya terduduk sambil mengerang kesakitan.

Menurut keterangan warga, Rudi yang berada dilokasi kejadian, ia tidak mengetahui persis kronologis awal mula peristiwa tersebut. Pasalnya, ketika Rudi melintas di lokasi tersebut, masyarakat sudah ramai berkerumunan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Awal mulanya saya tidak tau, sebab saya baru datang dan orang sudah ramai disini. Saya hanya melihat ibu itu terduduk sambil merintis kesakitan akibat luka yang dialaminya, bahkan keluar meneriaki pengemudi mobil, ” ujar Rudi kepada IsuKepri.com.

Namun, Rudi menyayangkan akan hal peristiwa tersebut. Pasalnya, pengemudi mobil yang menggunakan baju kaos putih itu asyik menelpon seseorang, dan bukannya berusaha hendak menolong kedua korban.

“Sudah jelas ibu itu merintis kesakitan, dia (red, pengemudi mobil) asyik menelpon orang lain. Bukannya membawa pergi berobat. Wajar saja suaminya memarahi pengemudi mobil itu,” ucapnya.

Pantauan IsuKepri.com dilokasi, selang beberapa menit, oknum TNI yang masih berpangkat prajurit itu, berjalan dengan pincang sambil memapah isterinya masuk kedalam mobil yang menabrak mereka untuk dibawa kerumah sakit, guna mendapat perawatan medis. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Gubernur Kepri Akan Terima Bintang Mahaputera Utama

Read Next

Gubernur Kepri Terima Anugerah Dari Presiden SBY