Maskur Akan Teruskan Pembangunan SDN 016 Tanjungpinang Timur

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Maskur Tilawahyu mengatakan, telah menganggarkan untuk pembangunan sekolah yang telah lama terhenti karena sengketa lahan. Untuk itu, pembangunan Sekolah Dasar Negeri 016 Tanjungpinang Timur, akan terus dilanjutkan pada tahun ini.

Maskur juga mengaku, jika telah berbicara dengan pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN), atas adanya permasalahan tanah tersebut, tidak ada masalah lagi, karena memang tidak mengenai tanah keluarga Edi Tambuwun.

Saya sudah anggarkan untuk dilanjut tahun ini. Saya sudah ke BPN dan sudah tak ada masalah dengan lahan karena memang tidak kena dengan lahan orang lain, ujar Maskur saat diwawancarai IsuKepri.com, Selasa (20/8).

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, yang juga kembali meneruskan perjuangannya menjadi wakil rakyat dari daerah pilihan Tanjungpinang Timur pada 2014 mendatang ini, mengatakan telah menghubungi Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan agar pembangunan tersebut segera dilanjurkan.

Saya sudah minta PU dan Dikbud segera lanjutkan pembangunan, silahkan tanya mereka kapan dimulai, tutur Maskur. (HABIBI)

Alpian Tanjung

Read Previous

HMS Gelar Sukuran Tiga Tahun Pimpin Kepri

Read Next

PKK Tanjungpinang Gelar Halal Bihalal