Lintasi Jembatan Papan, Sepeda Motor Kecebur Parit

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Andi, seorang pengendara sepeda motor Honda GL Pro, kecebur kedalam parit Perumahan Taman Harapan Indah Km 9 Tanjungpinang, pada Jumat (16/8) sekitar pukul 07.30 WIB. Peristiwa apes yang menimpa Andi tersebut, ketika ia melintasi sebuah jembatan papan yang terpasang diatas parit perumahan tersebut ambruk.

Sehingga, Andi yang merupakan warga Km 3 Tanjungpinang tersebut, basah kuyup akibat ia dan sepeda motornya terendam didalam parit perumahan. Sementara, atas peristiwa itu, Andi mengalami luka ringan dibagian tangan dan kakinya.

“Saya tidak menyangka jika jembatan papan itu lapuk, dan parit ini dalam keadaan dibongkar,” kata Andi.

Sebelum kecebur, Andi mengaku kesasar di kawasan perumahan itu. Pasalnya, ia baru pertama kali berkunjung ke perumahan dan ingin mencari rumah temannya.

Terpisah, Yos salah seorang warga Taman Harapan Indah (THI) mengatakan, parit ini dibongkar sudah kurang lebih dua bulan dan pembongkaran parit tersebut, terkait banjir yang sering melanda rumah warga THI.

Selain itu, dalam pelaksanaannya, melibatkan pihak – pihak dari TIM Pengendalian banjir kota Tanjungpinang dan langsung dikoordinir oleh dinas Pekerjaan Umum.

“Memang, dareah kami ini beberapa bulan yang lalu sempat mengalami banjir dan sekarang dalam tahap pengerjaan oleh TIM Pekerjaan Umum Kota Tanjungpinang,” katanya.

Akan tetapi, sambung Yos, setelah pembersihan parit selesai, masih belum dapat mengatasi permasalahan banjir di saat hujan.

“Parit sudah dibongkar, tapi dibiarkan saja tanpa ada penyelesaian. Sekarang, kami tetap was – was apabila ada hujan lebat yang mengakibatkan banjir,” kata Yos. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Diduga Permainkan Hukum, KCW Akan Laporkan Kejaksaan

Read Next

HUT RI, Pemko Adakan Permainan Rakyat