KKP: Kondisi Arus Balik di Pelabuhan Aman

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kondisi arus mudik dan arus balik penumpang yang menggunakan jasa Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, pada lebaran 1434 Hijiriah, hingga saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

Kepala Polisi Sektor Kawasan Keamanan Pelabuhan (KKP) Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Kompol H Butar – Butar mengatakan, situasi dan kondisi keamanan para penumpang yang mudik dari Tanjungpinang, dengan tujuan ke luar daerah berjalan lancar.

“Kondisi keamanan di Pelabuhan Sri Bintan Pura dan Pelabuhan Domestik aman – aman saja, dan tidak ada kejadian tindak kriminal,” ucap Kompol H. Butar Butar, Rabu (14/8) kepada IsuKepri.com.

Masih kata Butar Butar, baik itu situasi ketika mengalami lonjakan penumpang pada hari ketiga menjelang lebaran kemarin.

“Begitu juga arus balik penumpang dari luar daerah dengan tujuan Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang saat ini,” ujarnya.

Pada intinya, kata Kompol Butar Butar, keadaan di Pelabuhan Sri Bintan Pura, dalam keadaan aman dan kondusif hingga saat ini. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Gerak Jalan 45 Km Akan Dilaksanakan September

Read Next

JPU Tolak Pledoi Penasehat Hukum Gatot Winoto