Kejari Tanjungpinang Diduga Tutupi Pemeriksaan Said Parman

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, menutupi pemanggilan dan pemeriksaan Mantan Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Tanjungpinang, Said Parman hingga saat ini.

Pasalnya, ketika IsuKepri.com komfirmasi dengan Kepala Kejari Tanjungpinang, Saidul Rasli Nasution SH, melalui telepon selulernya, kemarin tidak diangkat, bahkan pesan singkat yang dilayangkan hingga saat ini belum dibalasnya.

Sementara, informasi yang diperoleh IsuKepri.com dilapangan, Said Parman telah memenuhi panggilan pihak kejaksaan. Bahkan, dua pejabat dilingkungan Pemko Tanjungpinang, juga dipanggil pihak kejaksaan.

Benar, kemarin Said Parman sudah datang ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang. Bahkan, dua pejabat Pemko terkait perkara terpidana Saparman juga datang, kata sumber yang enggan namanya dituliskan dimedia ini.

Untuk lebih jelas, kata dia, langsung saja tanyakan ke Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang. Namun, hingga berita ini ditayangkan, Kepala Kejari Tanjungpinang, Saidul Rasli Nasution, belum membalas pesan singkat yang dilayangkan ke telepon selulernya.

Untuk diketahui, pemeriksaan dan penyelidikan beberapa perkara dugaan korupsi yang ditangani pihak penyidik Kejari Tanjungpinang, yakni dugaan korupsi dana publikasi di Biro Humas dan Protokoler Pemprov Kepri, dugaan korupsi pengadaan lahan pemakaman umum di Tanjungpinang, dan tindaklanjut putusan Pengadilan Negeri terhadap Mantan Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Tanjungpinang, Said Parman. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Wali Kota Gelar Temuramah Bersama Anggota Paskibraka

Read Next

Tugu Karang Taruna Akan Diresmikan Mensos