KBB Kepri Akan Gelar Seminar di STTI Tanjungpinang

Tanjungpinang. IsuKepri.com – Komunitas Bakti Bangsa (KBB) Kepulauan Riau, berencana menggelar seminar di Sekolah Tinggi Teknologi Indonesia (STTI) Tanjungpinang.

“Seminar yang akan kita laksanakan di STTI tersebut, bertemakan “‘Penguatan kemandirian teknologi menuju indonesia sejahtera”‘,” ujar ketua KBB Kepri, Eva, Rabu (28/8) kepada IsuKepri.com.

Acara yang direncanakan, Kamis 29/8 mendatang, sambungnya, dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Teknologi Nasional yang jatuh pada 10 Agustus lalu.

“Kita juga turut mengundang Wakil Ketua DPRD Kepri, Iskandarsyah, Kepala Bappeda Kepri, serta Ketua STTI Tanjungpinang sebagai narasumber,” tambahnya.

Menurutnya, seminar tersebut bisa diikuti oleh kalangan pelajar tingkat menengah atas, mahasiswa dan umum, gratis tanpa dipungut biaya, yang dimulai dari pukul 8.30 WIB hingga selesai.

“Semoga seminar nanti, bisa dijadikan sebagai pembelajaran dan menambah wawasan bagi generasi muda tentang kemandirian teknologi khususnya di wilayah Kepri,” imbuhnya. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

RSPA Bunga Rampai Ditunjuk Penyelenggara Rehabilitasi UU SPPA

Read Next

Syahrul Buka Seminar Heritage Warisan Pulau Penyengat