HUT RI, Pemko Adakan Permainan Rakyat

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 68, Pemerintah Kota Tanjungpinang, akan mengadakan permainan rakyat dengan bermacam hadiah yang menarik, pada Minggu (18/8) pagi di Anjung Cahaya Tepi Laut, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator pelaksana kegiatan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tanjungpinang, Syafrizal, Jumat (16/8).

Kami dari Satpol PP Kota Tanjungpinang, yang mewakili Kota Tanjungpinang, akan mengadakan permainan rakyat di tepi laut dalam mempringati HUT RI ke 68 Tahun, ” kata Syafrizal.

Permainan yang akan dilaksanakan nanti, kata dia, ada dua kategori untuk anak – anak dan Dewasa.

“Untuk anak – anak yaitu permainan makan kerupuk, masukan paku dalam botol, menggigit sendok sambil membawa goli dan menendang bola pakai terong. Sedangkan, untuk orang dewasa yaitu permainan panjat pinang, nangkap bebek dan tepuk bantal,” katanya.

Sementara, peserta dan hadiah yang diberikan nanti, sambung Syafrizal, untuk peserta terbuka untuk umum, tetapi lebih diutamakan terhadap masyarakat sekitar Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Sedangkan, untuk hadiah yang diberikan, katanya, sepeda, sembako, peralatan rumah tangga, seperti kompor gas, jam dinding, payung dan lain sebagainya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Lintasi Jembatan Papan, Sepeda Motor Kecebur Parit

Read Next

Gedung SD Negeri 015 Sudah Bisa Ditempati