HMI Batam Gelar Tadarusan Selama Bulan Ramadhan

Batam, IsuKepri.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Batam, mengadakan tadarusan bersama seluruh kader HMI lainnya. Tadarusan tersebut, merupakan agenda rutin HMI di bulan Ramadhan.

Agenda itu juga, selain menjadi program kerja HMI Cabang Batam, serta dapat menumbuhkan kader yang religius, dan sekaligus silaturahim kader HMI sekawasan Batam agar tetap solid.

Bulan Ramadhan, selain bulan penuh rahmat dan magfirah juga bulan tarbiah sehingga tidak menyianyiakan Bulan Ramadhan ini untuk mengkaji Al-Qur’an dan juga belajar membaca Al-Qur’an yang benar serta membaca Al-Qur’an sebagai bekal di Akhirat kelak, ujar Ketua Umum HMI Cabang Batam, Muhammad Yunus, saat ditemui IsuKepri, Rabu (7/8).

Yunus mengatakan, kegiatan yang digelar tersebut, berlangsung pada setiap malam sehabis shalat tarawih selama bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini, dihadiri oleh seluruh kader, pengurus cabang dan seluruh pengurus HMI Komisariat se-kawasan Batam, serta masyarakat, katanya.

Masih kata Yunus, acara itu juga digelar di seketariat HMI Cabang Batam, di Sukajadi-Batam. Atas kegiatan itu juga, kader menyambutnya dengan sangat antusias dan bersemangat.

Kami segenap pengurus HMI Cabang Batam, mengucapkan Selamat hari raya idul fitri, minal aidin walfa idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, ucapnya. (CAHYA SUMIRAT)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ruangan Padat, Tahanan Lapas Tanjungpinang Teriak

Read Next

Disdikbud Tanjungpinang Adakan Festival Bedug