Hasil Liga Premiere Inggris Pekan Ke-2

Fulham vs Arsenal 1-3

Craven Cottage, Menit ke-14, Aaron Ramsey melepas tendangan keras yang mengarah ke gawang Fulham, akan tetapi bola tersangkut di kaki Olivier Giroud dan tanpa ampun, Giroud melepas tendangan jarak dekat dan mengubah kedudukan menjadi 0-1. Dan menjelang babak pertama berakhir, rebound dari tendangan keras Theo Walcott berhasil disambung oleh Lukas Podolski dari luar kotak penalti. 0-2.

Menit ke-68, Arsenal semakin menggila, umpan dari Santi Cazorla berhasil dimaksimalkan oleh Podolski. 0-3. Fulham hanya sanggup membalas dengan 1 gol, pada menit ke-77 melalui sepakan Darren Bent.

Fulham vs Arsenal
Fulham vs Arsenal

Aston Villa vs Liverpool 0-1

Villa Park, Hanya satu gol yang terjadi di laga ini, diciptakan oleh Daniel Sturridge pada menit ke-21, melalui gerakan brilian dengan mengecoh dua pemain bertahan Aston Villa dan mengelabui kiper Brad Guzan.

Aston Villa vs Liverpool
Aston Villa vs Liverpool

Cardiff City vs Manchester City 3-2

Cardiff City Stadium, Kejutan terjadi kala Manchester City bertandang ke markas tim promosi Cardiff City. City dipaksa bertekuk lutut dengan skor 3-2.

City unggul terlebih dahulu pada awal babak kedua, melalui sepakan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskan oleh Edin Dzeko. Tapi hal itu tidak berlangsung lama, karena 11 menit kemudian tepatnya pada menit ke-60, Cardiff berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui aksi Aron Gunnarson.

Menit ke-79, giliran Cardiff City yang unggul. Melalui situasi tendangan sudut, Fraizer Campbell berhasil mencetak gol melalui sundulan kepalanya. 2-1.

Menit ke-87, lagi-lagi Campbell memperlebar jarak menjadi 3-1, lagi-lagi melalui sundulan kepalanya melalui situasi tendangan sudut.

City berhasil memperkecil ketertinggalan pada masa injury time melalui striker anyar mereka, Alvaro Negredo.

Cardiff City vs Manchester City
Cardiff City vs Manchester City

(andria)

Andria Gutama

Read Previous

Angkot Tabrak Pohon di Senggarang, Suami Isteri Luka – Luka

Read Next

DKP Bantu Sarpras Ikan Higenis Kepada BUMD