Gubernur Kepri Terima Anugerah Dari Presiden SBY

Jakarta, IsuKepri.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Muhammad Sani menerima Bintang Mahaputera Utama dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, pada Selasa (13/8) di Istana Negara, Jakarta.

Usai penyerahan anugerah tersebut, Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, memberi pesan khsusus kepada Gubenur Kepri H Muhammad Sani, agar terus meningkatkan kinerja demi kesejahteraan masyarakat.

“Selamat, terus tingkatkan kinerja demi masyarakat,” kata Sani menirukan ucapan Presiden saat memberi ucapan selamat kepadanya.

Gubernur Sani, termasuk satu dari 28 tokoh bangsa yang menerima Tanda Kehormatahan RI yang diserahkan langsung oleh Presiden SBY. Gubernur menerima Bintang Mahaputera Utama bersama dua Gubernur lainnya. Bintang Tanda Jasa diserahkan pada Upacara Penganugerahan Tanda Kehormatan RI, di Istana Negara pukul 14.30 WIB.

Para tokoh yang dinilai berjasa kepada negara diberikan tanda kebesaran melalui Keppres nomor 57/ TK/ 2013. Pada kesempatan itu, Presiden didampingi Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono, Wapres Boediono, dan Ibu Herawati Boediono.

Saat penerimaan, Gubernur Sani didampingi Istri Ny Hj Aisyah Sani dan tiga anaknya Herry Andrianto, Heni Adriani dan Rini Fitrianti. Pada kesempatan itu, hadir Plt Sekda Robert Iwan Loriaux dan Kadispenda Isdianto. Selain itu, hadir juga Ketua DPD RI Irman Gusman, Ketua MK Akil Mochtar, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, Menhut Zulkifli Hasan, Menlut dan Perikanan Cicip Sutardjo, dan Menakertrans Muhaimin Iskandar, Menteri BUMN Dahlan Iskan serta Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Atas anugerah yang diberikan ini, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini, terutama dari istri tercinta dan keluarga, sehingga saya terus bisa mengabdi selama 47 tahun untuk memberi pelayanan kepada masyarakat, ucap Gubernur Sani.

Terima kasih juga disampaikan Sani kepada masyarakat Kepri, pers dan semua pihak yang selama ini mendukung dan memberi kritik yang membangun sehingga pembangunan di Kepri terus berjalan sesuai koridornya.

Menurut Sani, ia akan bahagia selama bisa membahagiakan masyarakat. Karena itu, Sani mengatakan, akan terus memberi pelayanan, sehingga kesejahteraan masyarakat terus meningkat. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Oknum TNI Jatuh Disenggol Mobil

Read Next

Pemkab Bintan, Gelar Open House Raya ke 2