Danamon dan BUMD Tanjungpinang Serahkan Peralatan Kebersihan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Bank Danamon Indonesia bekerjasama dengan Danamon Simpan Pinjam dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang selaku pengelola pasar di Tanjungpinang.  melakukan kegiatan penyerahan serahterima peralatan kebersihan di Pasar Baru I dan Pasar Baru II, Sabtu, (24/8) kemarin.

Penyerahan peralatan kebersihan tersebut, sebagai bentuk kontinuitas terhadap selesainya program Corporate Social Responsibility (CSR).

Pada kesempatan itu, Pimpinan cabang PT Bank Danamon Indonesia, Chai Kiok, Nani bersama pimpinan regional Poppy dan Anita dari Danamon Simpan Pinjam, memboyong 20 orang karyawan turun ke Pasar Tanjungpinang dan berbaur dengan pedagang yang didampingi oleh Direktur BUMD Kota Tanjungpinang, Eva Amelia.

Kegiatan tersebut, merupakan kegiatan CSR yang ke-2 setelah tahun 2012 lalu, yang melaksanakan pekerjaan Branding berupa pengecatan pasar potong lembu dan pemberian fasilitas penunjang pasar dengan total CSR tahun 2012 sebesar Rp89.720.000.

Terpisah, BUMD Kota Tanjungpinang selaku pengelola perpasaran di Tanjungpinang menyampaikan, apresiasi yang setingi – tingginya kepada pihak Danamon Simpan Pinjam, terkait kepedulian dan perhatian terhadap Pasar Tradisional khsususnya di wilayah Kota Tanjungpinang melalui kegiatan CSR.

“Kami selaku pihak BUMD Kota Tanjungpinang, mengucapkan apresiasi setinggi – tingginya kepada Danamon Simpan Pinjam. Dan diharapkan program serupa dari PT Danamon Indonesia dengan kegiatan ini tetap dibawah pengelolaan BUMD Kota Tanjungpinang,” kata Eva Amelia. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

HMI Cabang Batam Gelar Halal Bi Halal

Read Next

Garuda Bakal Tambah Jadwal Terbang Dari RHF