Butuh Rumah Idaman, Hubungi Properti Teratai Group

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kota Tanjungpinang – Bintan, saat ini telah banyak dibangun perumahan, bahkan berbagai model, tipe dan berada dilokasi yang strategis, serta harga yang bervariasi. Sehingga masyarakat bingung memilih.

Untuk mengatasi hal tersebut, Agency Properti Teratai Group memberikan solusi yang terbaik kepada masyarakat yang ingin membeli rumah idamannya, baik itu didaerah Kota Tanjungpinang, dan Kabupaten Bintan.

Selain itu, Agency Properti Teratai Goup, juga menawarkan jasanya untuk masyarakat yang ingin menjual rumah, dan segera dibeli oleh konsumen.

Direktur CV Teratai Group Agency, Indri mengatakan, jika masyarakat menggunakan jasa perusahaannya, tentu keinginan konsumen tersebut tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

Perusahaan kami, bergerak di bidang perumahan, dan mempermudah masyarakat yang ingin mencari dan memliki rumah idamannya, baik rumah baru maupun seken di kawasan Tanjungpinang dan Bintan, ucap Indri, Rabu (28/8) kepada IsuKepri.com.

Masih kata Indri, bagi masyarakat Tanjungpinang dan Bintan yang ingin mencari rumah idamannya, baik itu rumah baru maupun seken, perusahannya siap membantu dengan proses yang sangat cepat dan mudah.

Kami menawarkan lokasi rumah yang strategis di kawasan Tanjungpinang dan Bintan. Sedangkan rumah yang ditawarkan ini, pembeliannya bisa secara kredit maupun cash atau kontan, ujarnya.

Selain itu, kata dia, Agency Properti Taratai juga menerima jasa KPR Bank dengan proses sangat mudah dan cepat. Apabila ada yang susah mengurus proses KPR di Bank, maka kami siap membantu, katanya.

Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin membutuhkan jasa perusahaan dan informasi lebih lanjut, masyarakat yang bersangkutan dapat berkunjung ke kantor Agency Properti Teratai.

“Silahkan berkunjung ke kantor  Agency Properti Teratai kami dengan alamat Jalan Adi Sucipto Km 11 Tanjungpinang. Karena kami Agen Properti satu – satunya yang mempermudah masyarakat untuk membeli rumah. Dan sebagai informasinya, silahkan menghubungi kami di nomor  081277275216/ 0771 442844, ucap Indri. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Syahrul Buka Seminar Heritage Warisan Pulau Penyengat

Read Next

Kadin Tanjungpinang Minta Pengusaha Perbanyak Ekspor