BKPRMI Bintan Gelar Halal Bihalal dan Seminar Kebangsaan

Bintan, IsuKepri.com – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Bintan, menggelar halal bihalal pemuda dan remaja masjid yang disejalankan dengan seminar nasional kebangsaan.

Kegiatan yang bertemakan Syawal 1434 H merupakan momentum persatuan umat dalam menciptakan generasi cendikiawan dalam pembangunan bangsa, dan menghadirkan pembicara dari BKPRMI Provinsi Kepri, Kesbangpolinmas Kepri, Karang Taruna Bintan, Forum Pesantren Kepri, Kemenag Bintan.

Masing – masing pembicara menyampaikan, persoalan remaja dan pemuda masa sekarang yang semakin berat tantangannya. Belum lagi saat ini, negara Indonesia sedang dilanda kesedihan dengan berbagai masalah diantaranya korupsi yang sudah merabah kemana – mana. Selain itu, peredaran narkoba di Indonesia juga sudah diambang batas dan sangat meresahkan generasi muda.

“Masa depan negara ada ditangan pemuda. Pemuda sehat, negara kuat,” ujar Ketua BKPRMI Provinsi Kepri, Maryono, Kamis (22/8) disela – sela kegiatan seminar yang dilaksanakan di aula kantor Camat Bintan Timur, Kijang.

Hadir dalam halal bihalal dan seminar kebangsaan tersebut, yakni ratusan pelajar SMU dan SMK Bintan, OKP, Ormas dan KNPI. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Satnarkoba Polres Tanjungpinang Tangkap Nelayan Bawa Sabu

Read Next

Syahrul Terima Penghargaan Darma Bakti Pramuka