Aston Tanjungpinang Luncurkan Australian Wagyu Steak

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Aston Tanjungpinang Hotel dan Conference Center selama Agustus 2013, meluncurkan promo makanan yang menggugah selera, yaitu Australian Wagyu Steak. Promo ini di berikan untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas untuk kenyamanan para tamunya.

“Selama Agustus kami, Aston Hotel memberikan promo makanan Australian Wagyu Steak, yang nanti bisa dinikmati di Verbena Café & Bar Aston Tanjungpinang, dengan harga yang sangat terjangkau, kata Public Relations Aston Tanjungpinang, Putri Agitiara, Senin (19/8).

Putri Agitiara mengatakan, sementara untuk harga yang diberikan ada tiga varian. “Pertama varians Wagyu Tenderloin seharga Rp160 ribu/ nett, Wagyu Striploin Rp130 ribu/ nett dan Wagyu Cube Roll Rp130 ribu /nett, katanya.

Putri menambahkan, selain tiga varian yang diberikan tersebut, juga ada empat pilihan saus Australian Wagyu Steak seperti, Wild Mushroom Sauce, Black Pepper Sauce, Hollandaise Sauce danIndonish Sauce.

Tidak hanya itu, katannya, selama Agustus ini bisa dapat menikmati promo minuman Blue Sky seharga Rp 36 ribu ++ (belum termasuk pajak & service charge) di Verbena Café & Bar.

“Minuman Blue Sky ini cocok bagi yang ingin mengembalikan kesegaran, setelah beraktifitas seharian. Minuman bewarna biru segar ini merupakan campuran dari Orange dan Pineapple dengan tambahan soda untuk memberikan rasa segar,” kata Putri.

Nah, kata dia, tunggu apa lagi, untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi (0771) 442 947. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Gubenur Letakan Batu Pertama Monumen Bahasa Melayu

Read Next

Satreskrim Polres Sita Tiga Lahan Milik Dedi Candra