Ansar Pimpin Apel Perdana

Bintan, IsuKepri.com – Bupati Bintan Ansar Ahmad memimpin apel perdana pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah, di halaman Kantor Bupati Bintan, di Bintan Buyu, Selasa (12/8).
Ansar dalam pengarahannya menekankan pentingnya mengembangkan tali silaturahim diantara para staf Pemerintah Kabupaten Bintan.

Ibadah bulan Ramadhan 1434 H disempurnakan dengan saling maaf memaafkan dan tetap meningkatkan komunikasi yang baik semua pihak sehingga dapat melancarkan tugas-tugas pelayanan publik.

Pada kesempatan tersebut Bupati menghimbau kepada pimpiman SKPD semua Karwayan dan Karyawati dapat mulai berkerja dengan baik.

“Mari bersama-sama kita  menjaga dan memelihara displin masing-masing. Displin itu tidak perlu kaku  jika kita semua mempunyai kesadaran sungguh-sunguh yang sama. saya kira kita sudah memahami hak dan kewajiban. jika kita berkerja dengan baik  dan pelayana kepada masyarakat dengan baik, yakinlah masyarakat memberikan apresiasi baik  pula bagi kita semua.

Saya juga memahami pusat pemerintahan kita belum sempurna. kita masih ada tiga tungku satu di Tanjungpinang, Kijang dan di Bandar Seri Bentan, namun alat komunikasi kita  baik dan lancar, selama ini perkerjaan – perkerjaan kita dapat berjalan dengan baik,” kata Ansar.

untuk SKPD yang melaksanakan kegiatan  fisik maupun non fisik agar masing masing mencermati kegiatannya, awasi waktu pelaksanaannya.

Khusus untuk SKPD  kegiatan fisik di lapangan  volumenya cukup banyak seperti Dinas Pendidikan, PU dan Perhubungan ia meminta supaya dilakukan pengawasan dengan cermat dan ketat apa lagi kegiatan kagitannya tidak hanya berlokasi di daratan saja, tetapi banyak juga berlokasi di pesisir pulau. Dengan meningkakan kehati-hatian, menjaga kekompakan insya Allah Kabupaten Bintan membangun dengan baik.

“Dengan terjalinnya hubungan yang baik maka kinerja organisasi yang bersangkutan dapat tercapai dengan baik. Hal-hal inilah yang terus menerus harus dikembangkan karena dapat mendukung keberhasilan tujuan pembangunan di Kabupaten Bintan,” ujar Ansar.

Apel diikuti seluruh Kepala SKPD beserta pejabat eselon III  dan seluruh pegawai di jajaran masing-masing SKPD. Setelah apel pagi dilanjutkan halal bi halal  Bupati yang diselenggarakan di gedung aula kantor Bupati Bintan dengan penceramah Ustadz Windu. (HK)

suprapto

Read Previous

Khazalik Shalat ID berjamaah di Halaman Gedung Kommunity Center

Read Next

Mantan Kadis Kesehatan Anambas Dituntut 4,6 Tahun