127 PNS Terima Tanda Kehormatan Satya Lencana

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sebanyak 127 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang menerima tanda kehormatan dari Presiden RI. Penyerahaan tersebut, diberikan secara simbolis oleh Pelaksana Tugas (Plt) Seketaris Daerah Pemko Tanjungpinang, Dr. H. Syafrial Evi, usai pelaksanaan upacara Hari Kemerdekaan RI, di halaman Kantor Seketariat DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang, Sabtu (17/8).

Penerima tanda kehormatan untuk Satya Lencana Karya Satya 30 Tahun, sebanyak 39 orang PNS, dan diwakili oleh R. Muchtar Ama.Pd, Unit Kerja SDN 011 Tanjungpinang Barat. Sedangkan, Penerima Satya Lencana Karya Satya 20 Tahun, sebanyak 71 orang dan diwakili oleh Dra. Kusyati Unit Kerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, kata Plt Sekdako Tanjungpinang, Syafrial Evi.

Masih kata Sekdako, sementara, untuk penerima Satya Lencana Karya Satya 10 Tahun, sebanyak 17 orang dan diwakili oleh Aan Wahyudi, SKM. Msi dari Unit Kerja Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang.

Pada Kesempatan itu juga, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, memberikan penghargaan kepada PNS dan Honorer sebagai Pegawai Teladan dilingkungan Pemko Tanjungpinang, adapun penerima PNS dan Honer  teladan pada bulan Agustus 2013 berbagai kategori.

Untuk kategori Pejabat Eselon III Teladan, H. Gunawan Grounimo, SE, MM, Jabatan Sekretaris pada Unit Kerja Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal, kategori pejabat eselon IV teladan Herawati, Amd, Jabatan Kepala Sub Bagian Dokumentasi dan Evaluasi pada Unit Kerja Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, ucapnya.

Sekdako mengutarakan, untuk kategori Staf Pegawai Negeri Sipil (PNS) teladan, yakni  R. Leila Mutia, SKM, Jabatan Fungsional Umum pada unit kerja Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, dan untuk Kategori Tenaga Honorer Teladan adalah Amirullah, Jabatan Tenaga Honorer pada unit kerja Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungpinang. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Mahasiswa Batam Gelar Aksi Solidaritas Peduli Mesir

Read Next

Lis Pimpin Upacara Hari Kemerdekaan RI ke 68