Stok Sembako Murah Terbatas

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Program paket sembako murah yang kini sedang gencar – gencarnya dilakukan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Tanjungpinang, tenyata tidak bisa dinikmati seluruh masyarakat Tanjungpinang yang kurang mampu, pasalnya, keterbatasan stok sembako masih menjadi hambatan untuk program tersebut.

Seperti yang disampaikan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Sahrul pada acara “‘Dialog Ramadhan dan Berbuka Bersama Dengan Insan Pers di Lingkungan Tanjungpinang di Hotel Bintan Beach Resort.

“Kegiatan sembako yang diterima masyarakat melalui Dinas Koperasi dan UKM Tanjungpinang sebenarnya dalam jumlah yang terbatas, sebab itu, dalam penjualannya digunakan sistem kupon dalam jumlah yang terbatas pula,” kata Sahrul, Senin (29/7).

Meskipun tidak semua bisa menikmati sembako murah, Sahrul menambahkan, jika benar ada yang menginginkan dan sangat membutuhkan sembako murah itu, maka bisa berkoodinasi dengan dinas terkait.

Masih kata Syahrul, karena tidak mungkin penjualan sembako murah itu dilakukan pada setiap rumah, pastinya secara keseluruhan dilakukan setiap kantor camat untuk masyarakat satu kecamatan, sebab itu perlu adanya koordinasi tersebut.

“Sembako ini dijual dengan harga lebih murah dari pasar, dan bukan diberi secara gratis,” imbuhnya. (SAUD MC) 

Alpian Tanjung

Read Previous

Barang Tidak Layak Masih Dijual di Swalayan

Read Next

Sidak, 12 Item Makanan dan Minuman Tidak Layak