Sepekan Ramadhan Harga Tiket Daek Lingga Stabil

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Memasuki sepekan Bulan Ramdhan, harga tiket dari Tanjungpinang tujuan Daeng Lingga, hingga saat ini masih normal yakni sekitar Rp165 ribu.

“Arus balik penumpang memasuki sepekan Ramadhan dan menjelang Lebaran Idulfitri nanti, dari Tanjungpinang menuju Daek Lingga masih normal, begitu juga sebaliknya. Sedangkan, harga tiket masih normal seperti biasa, dan tidak ada kenaikan yakni sekitar Rp165 ribu sampai Lebaran nanti,” kata Direktur Pelayaran Nasional PT Prima Buana Gema Bahari Tanjungpinang, Heri, Jumat (19/7).

Sebelumnya, masalah harga tersebut, sambung Heri, sudah ditetapkan, berdasarkan rapat bersama Instansi Dinas Perhubungan Provinsi dan Kota, pengusaha pelayaran bersama Gubernur Provinsi Kepri, Pembahasan penetapan masalah tentang harga tiket.

Heri mengatakan, untuk kapal yang mengangkut penumpang harus balik nanti, menggunakan dua kapal, yaitu kapal Arena 3 yang berkapasitas sekitar 130 kursi dan kedua Marina Howk.

Sedangkan, untuk berangkatnya nanti menggunakan kapal Arena 3, sambung Heri, pada pukul 11.00 WIB siang, untuk jurusan ke Daek Lingga. Sedangkan kapal Marina Howk menuju tujuan ke Jagoh.

“Untuk hari ini Jumat (19/7) penumpang yang berangkat ke Daek Lingga masih sepi. Kecuali nanti pada H-7 baru kelihatan ramai. Tapi kayaknya pada tahun ini biasa saja yang berangkat tak begitu ramai. Karena kapal dari Batam menuju Ke Dabo Singkep ada dua kapal, sedangkan pada tahun kemarin tidak ada,” kata Heri. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

264 TKI-B Dideportasi Dari Malaysia

Read Next

TPK Kijang Bantah Cairkan Dana Tanpa Usulan