PKK Tanjungpinang Gelar Doa Bersama

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ketua PKK Kota Tanjungpinang Hj.Yuniarni Pustoko Weni SH, mengelar doa bersama di kantor PKK Kota Tanjungpinang Jalan Daeng Celak Senggarang , Senin (8/7) 2013. Doa bersama menyambut puasa tersebut, juga dihadiri oleh ibu – ibu PKK Kelurahan di Kota Tanjungpinang.

Weni Ketua PKK Kota Tanjungpinang yang beberapa waktu lalu jatuh sakit karena kondisinya yang menurun di karenakan kesibukan kerja yang harus di utamakannya, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan, kepada tim PKK dan ibu – ibu yang menghadiri acara tersebut agar menjaga kesehatan jasmani dan rohani.

“Kita harus selalu  menjaga kesehatan rohani dan jasmani, stamina agar kondisi tubuh kita tetap sehat selalu dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini,” katanya.

Bukan itu juga, sambung dia, dalam menyambut bulan Ramadhan, selaku ketua PKK Kota Tanjungpinang mengucapkan mohon maaf.

“Kami keluarga besar Walikota Tanjungpinang, mengucapkan mohon maaf jika ada salah kata baik yang di sengaja mau pun tidak sengaja kepada ibu – ibu yang hadir di acara ini dan selamat menyambut bulan suci Ramadhan. Semoga di bulan baik ini kita mendapat berkah dan hidyahnya amin amin ya robbal alamin,” ucapnya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Lis Resmikan Bimtek Sensus Barang

Read Next

Tiga anggota DPRD Batam \”ngantri\” PAW