• September 27, 2022

Pizza Hut Tawarkan Menu Ramadhan dan Lebaran

Tanjungpinang,IsuKepri.com – Pizza Hut, makanan khas Italia ini menawarkan menu meriah bersama yaitu menu khusus Ramadhan dan Lebaran.

“Menu meriah bersama ini, merupakan menu baru dengan harga baru murah meriah, mulai dari menu makanan (Ringan dan Berat) hingga minuman. Menu ini untuk menambah kenikmatan dalam mengisi kebugaran tubuh setelah menjalankan ibadah puasa,” kata Manajer Pizza Hut Tanjungpinang, Awal Ginting, Selasa (16/7).

Awal Ginting mengatakan, menu baru tersebut sudah diperkenalkan sejak pembukaan puasa dan akan tersaji hingga 31 Agustus mendatang.

Selain itu, minuman yang disajikan tersebut ada tiga rasa untuk menambah kesegaran setelah melaksanakan ibadah puasa, yakni minuman green tea Yakult. Minuman itu mengandung green tea yang dipadukan dengan yakult serta buah melon dengan harga yang diberikan hanya Rp24.500. Sedangkan, minuman lainnya, yaitu Advokadus Cappucino dan Milky Melon Splash.

Sementara,  untuk makanan ringan, sambung dia, tersedia roti panggang dilapisi saus cabai atau tomat serta berpadu keju mozzarella yang diisi dengan daging sapi. Kemudian ada lagi menu roti chiken pronto pastry dilapisi saus dan sayur bayam serta ditambah irisan daging ayam yang juga pas disantap dalam menu berbuka.

Sedangkan, untuk makanan tanpa kolestrol yaitu menu Chiken Parmigiana Spinach Fettuccine yaitu menu mie berwarna hijau yang terbuat dari sayur bayam yang dimasak dengan minyak zaitun dilapisi saus tomat pronto ditambah bumbu Italia kelezatan keju mazzolla.

“Untuk harga, kami berikan hanya cuma Rp40 ribu dan ini bisa dijadikan menu berbuka puasa,” kata Awal Ginting.

Selama bulan Ramadhan ini, Awal menyampaikan, untuk seluruh Pizza Hut yang ada di Indonesia menyediakan layanan beramal bagi saudara – saudara yang membutuhkan uluran bantuan. Untuk amal ini, Pizza Hut bekerjasama dengan lembaga resmi WFB.
“Dengan cara bantuan yang diberikan dimasukan dalam Bill pembayaran dan ini, sebelumnya ditawarkan dulu kepada konsumen dan ini terserah konsumen,” kata Awal. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

19 pelaku UKM dan Koperasi Terima Bantuan

Read Next

Disperindag Tanjungpinang Tawarkan Sembako Murah