Pengendara Ninja Tewas Akibat Kecelakaan di Senggarang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Salah seorang pengendara sepeda motor merek Kawasaki Ninja BP 6535 WC, Asfar alias Reno (23) yang mengalami luka berat akibat kecelakaan di Jalan Senggarang, pada Kamis (25/7) sekitar pukul 23.00 WIB, akhirnya meninggal dunia sehari menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Awal Bros Batam.

Kepala Satuan Polisi Lalulintas Polres Tanjungpinang, AKP Dandung Putut Wibowo, melalui Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Ipda Syaiful Amri mengatakan, pengendara sepeda motor yang dirawat RS Awal Bros meninggal dunia sehari setelah kecelakaan.

Kecelakaan itu terjadi disekitaran Jalan Senggarang simpang Kampung Bugis Taman Budaya Tanjungpinang, ucap Ipda Syaiful, Sabtu (27/7).

Ipda Syaiful mengutarakan, dari informasi yang diperoleh unitnya, kecelakaan itu terjadi ketika sepeda motor Kawasaki Ninja BP 6535 WC yang dikendarai Reno melaju kencang dari arah dalam Senggarang menuju ke luar.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor Reno menabrak sepeda motor Zealsun yang dikendarai Candra Maulana (19) dengan membawa penumpang Ariyanto (19) yang saat itu menyeberang jalan kearah Kampung Bugis, ujarnya.

Dalam kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja mengalami luka berat dan sehari mendapat perawatan medis di Batam, dan akhirnya meninggal dunia.

Sedangkan, pengendara sepeda motor Zealsun, Candra mengalami luka ringan, begitu juga dengan penumpangnya yakni Ariyanto, katanya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Bawang Merah Birma Naik Rp4000/ Kg

Read Next

Bupati Bintan Ajak Warga Amalkan Al-Qur\’an