Karyawan Kedai Kopi Hawaii, Pelaku Jambret

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pelaku penjambretan di depan Rumah Sakit Provinsi Kepualuan Riau, yang berhasil diamankan warga sekitar dan dirungkus oleh Kepolisian Sektor Tanjungpinang Timur, mengaku bekerja di kedai kopi Hawaii Jalan DI Panjaitan Batu 9 Tanjungpinang.

Saat di Mapolsek Tanjungpinang Timur, pelaku RT alias MAT mengutarakan, jika ia baru berada di Tanjungpinang, Sebelumnya tersangka berasal dari Bandung, dan dating ke Tanjungpinang bersama temannya.

Saya baru beberapa bulan di Tanjungpinang, dan bekerja di.kedai kopi hawaii batu sembilan. Melakukan jambret itu lantaran desakan uang, ucap RT, Selasa (2/7) di Mapolsek Tanjungpinang Timur.

Sementara itu, tersangka RT mengaku mendapat gaji dari kedai kopi Hawaii batu Sembilan senilai Rp1 juta/ bulannya. Sedangkan, tempat tinggal di kedai kopi itu juga, bahkan makan pagi diberi oleh majikannya. Namun, tersangka RT masih tergamak juga melakukan penjambretan tersebut.

Melakukan jambret ini baru pertama, karena tidak ada uang. Sedangkan sepeda motor yang saya pergunakan itu punya teman yang tinggal di Km 16, ujarnya.

Namun, perbuatan tersangka berhasil dicagah warga setempat, dan hingga akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Untuk itu, saat ini tersangka diamankan di Mapolres Tanjungpinang. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Polisi Kembali Tangkap Pelaku Jambret

Read Next

Penyebaran Tenaga Kesehatan Bintan Belum Merata