Iwan Kurniawan Makan Bareng Dengan Warga Bintim

Bintan, IsuKepri.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Bintan, Iwan Kurniawan SH, menggelar makan bareng bersama ratusan warga Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bntan, Sabtu (6/7).

Kegiatan itu sendiri, dilaksanakan dikediamannya di Perumahan Km 23 Kijang. Iwan mengatakan, selain dalam rangka meyambut bulan suci Ramadhan, juga mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan terhadap ratusan warga Kecamatan Bintan Timur. Pasalnya, wilayah Kecamatan Bintim, merupakan kampung halamannya.

Kecamatan Bintan Timur ini, tempat tinggal keluarga saya. Untuk itu, dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini, sesama insan, kita harus saling maaf memaafkan, serta membersihkan hati, ucap Seketaris Peradi Tanjungpinang ini.

Iwan mengutarakan, ratusan warga Bintim yang hadir dalam acara tersebut, bukan orang lain baginya, melainkan masih ada hubungan keluarga, sahabat, dan teman – teman lamanya.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, tentu tali persaudaraan kita tidak terputus, apalagi dalam waktu dekat sudah masuk bulan Ramadhan, ujarnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Penduduk Miskin Kepri Turun 7,11 Persen

Read Next

Sumbangan Beras Terhadap Garis Kemiskinan 28,60 persen