HUT Bhayangkara, Polres Tanjungpinang Bagikan Hadiah

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-67, Kepolisian Resort Tanjungpinag menggelar Apel dan syukuran di Mapolres Tanjungpinang, Senin (1/7). Dalam syukuran itu juga, Polres Tanjungpinang membagikan hadiah terhadap empat Poskamling se-Tanjungpinang yang dinilai aktif dalam menjaga lingkungannya.

Dalam peringatan itu juga, seluruh anggota Polres Tanjungpinang memeriahkan dengan bernyanyi dan juga dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan SIK melakukan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada anggota Polres yang tertua dan termuda.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan menyampaikan, kedepannya diharapkan seluruh anggota Polres Tanjungpinang,dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang prima.

“Kedepan, dalam pengamanan, dapat menanggulangi konflik sosial, terorisme, serta pentingnya dilakukan kerjasama dengan semua unsur terkait, sehingga dapat menjamin terwujudnya keamanan dalam negeri yang kondusif dalam mendukung kelancaran pembangunan nasional,” kata Patar.

Usai sambutan tersebut, panitia pelaksana mengumumkan tiga pemenang lomba poskamling. Poskamling yang meraih juara I yakni Poskamling RT 3/ RW 8 Kelurahan Batu IX dengan hadiah uang tunai senilai Rp15 juta, disusul juara II yakni poskamling Kelurahan Bukit Cermin dengan hadiah uang tunai senilai Rp12 juta. Selanjutnya juara III diraih oleh poskamling Kelurahan Tanjungunggat dengan hadiah senilai Rp10 juta, sementara juara harapan I diraih oleh kelurahan Melayu Kota Piring dengan hadiah senilai Rp8 juta.

Selain itu, pertandingan Futsal, direbut juara 1 tim futsal Kelurahan Sei Jang dengan hadiah Rp5 juta. Juara 2 direbut tim futsal dari Kelurahan Bukit Cermin dengan hadiah Rp3 juta. Sedangkan tim futsal dari Kelurahan Penyengat menempati juara 3 dengan hadiah Rp2 juta.

Selanjutnya, Polres juga member hadiah terhadap lingkungan bersih terhadap Kantor – Kantor Polsek se-Tanjungpinang, dalam lomba kategori tersebut, Polsek Pelabuhan Sri Bintan Pura meraih juara I dengan uang tunai Rp1 juta, juara 2 ditempati oleh Polsek Tanjungpinang Timur dengan hadiah uang tunai senilai Rp750 ribu. Sedangkan juara 3 ditempati Polsek Bukit Bestari dengan hadiah uang tunai senilaiRp500 ribu.

Hadir dalam peringatan tersebut, Wali Kota Tanjungpinang, Ketua PN Tanjungpinang, Danlanudal Tanjungpinang, Dandim 0315/Bintan, Danlanud Tanjungpinang, ketua DPRD Tanjungpinang dan FKPD lain, Camat, Lurah, RT, RW, Warakawuri, serta seluruh jajaran pejabat Polres Tanjungpinang. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ansar Tutup Kemah Budaya Nasional

Read Next

IHK Kepri Juni 2013 Naik 0,71 Persen