Guru TK Swasta Belum Terima Dana Hibah

Tanjungpinang. IsuKepri.com – Honor untuk guru Taman Kanak – Kanak (TK) swasta di Tanjungpinang belum diterima hingga saat ini. Hal itu, dikeluhkan oleh seorang guru dari salah satu TK swasta di Tanjungpinang, RS.

Dana hibah untuk guru TK swasta yang biasa kami terima setiap enam bulan sekali belum disalurkan, kata RS, Senin (29/7) kepada media ini.

Masih kata RS, dana bantuan untuk guru TK itu, sebelumnya disalurkan dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang. Namun, saat ini, dana tersebut berada di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Tanjungpinang.

Informasi yang saya terima, dana hibah untuk guru TK swasta seperti saya ini dipending oleh DPPKAD Kota Tanjungpinang. Saya juga tidak tau kenapa dana itu dipending, ucapnya.

Atas dipendingnya dana tersebut, kata dia, para guru TK swasta yang biasa menerima dana itu merasa kecewa, ditambah lagi, dalam waktu dekat Lebaran Idul Fitri.

Lebaran sebentar lagi, untuk itu, kami sangat mengharapkan dana bantuan yang kami terima setiap enam bulan sekali itu, saat ini malah justru dipending, katanya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kambing Keliaran di Jalan, Pengendara Nyaris Kecelakaan

Read Next

Dana Untuk 590 Guru Swasta di Tanjungpinang Dipending