Dua Pekan, Pakaian Baru Sudah Mulai Diincar

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dua pekan menjelang Lebaran Idul Fitri, sebagian masyarakat Tanjungpinang sudah mulai mendatangi berbagai tempat perbelanjaan pakaian di Tanjungpinang, untuk melihat – lihat dan memilih pakaian yang akan dipergunakan ketika lebaran tiba nanti.

Pantauan media ini, disalah satu pusat perbelanjaan pakaian di Jalan MT Haryono Km 3 Tanjungpinang, puluhan pasangan suami isteri tampak mendatangi gedung fashion tersebut dengan tujuan melihat dan mencari pakaian baru yang akan dipergunakan saat lebaran.

Seorang ibu yang berkunjung ke market fashion Km 3, Reni mengatakan, mencari pakaian untuk lebaran saat ini lebih bagus, sebab jika sudah dekat lebaran agak repot untuk memilih – milih pakaian.

Saat ini, mumpung belum ramai orang yang mencari pakaian, jadi saya bisa lebih lama untuk memilih – milih pakaiannya. Jika orang sudah ramai, gak bisa milih, karena padat, ucap Reni sembari mencoba pakaian yang akan dibelinya, Sabtu (27/7) malam di lokasi market fashion tersebut.

Reni mengemukakan, ia sengaja datang jauh – jauh dari rumahnya di Km 14 ke lokasi tempat penjualan pakaian tersebut, lantaran dilokasi itu orang belum ramai yang datang. Padahal, dilokasi terdekat dengan tempat tinggalnya banyak toko pakaian yang menjajakan produk – produk baru.

Daerah batu 10 hingga batu 8 terlalu ramai orang yang datang, sehingga saya kesulitan untuk memilih pakaian yang cocok untuk saya, makanya saya belanja disini, ujarnya.

Sementara, seorang karyawan fashion yang enggan menyebutkan namanya ke media ini mengakui jika masyarakat yang berkunjung ke tempat ia bekerja masih puluhan orang sejak tiga hari belakangan ini.

Sudah tiga hari ini, sudah mulai puluhan orang yang datang berkunjung untuk memilih – milih pakaian, baik dari siang maupun malam harinya. Tambah lagi, pakaian yang baru masuk disini, berbagai jenis model terbaru, baik dari pakaian bayi hingga orang dewasa, ucapnya.

Bahkan, kata dia, beberapa jenis pakaian ditempatnya sebagian ada yang diobral dengan harga yang sangat terjangkau. Baik baju dan celana orang dewasa. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Bupati Bintan Ajak Warga Amalkan Al-Qur\’an

Read Next

SPPD Tanah Milik PNS Diduga Dimanipulasi Calo