Deli Furniture Sediakan Berbagai Jenis Perabotan Jepara

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Delli Furniture yang berada di Jalan Pemuda Nomor 11 Kota Tanjungpinang, menjual perabotan rumah tangga khusus terbuat dari kayu asli Jepara.

“Semua perabotan rumah tangga atau furniture di sini, terbuat dari kayu asli Jepara, dan kami menawarkan kepada konsumen dengan harga yang sangat terjangkau, bisa nego tentunya,” kata pengelola Deli Furniture, Ali Selasa (23/7).

Untuk perabotan yang disediakan Deli Funiture ini, kata dia, seperti meja makan, dengan bermacam kursi, sopa ruang tamu, lemari bufet tv, jam dinding dan lain sebagainya.

Sementara, paling banyak dicari masyarakat, baik dalam kota Tanjungpinang maupun luar kota Tanjungpinang seperti dari Anambas, Natuna, Bintan dan Letung, katanya, yaitu kursi tamu, ketapang, arimbi jet Ayu, lotus dan kayu roda.

“Karena, kursi yang kami sediakan ini model terbaru dengan memakai bantalan yang bisa dibongkar pasang yang terdiri dari 1 kursi panjang untuik 3 orang duduk, meja, dan 3 kursi masing – masing untuk 1 orang tempat duduk dan sekarang telah dipesan orang yang tinggal kami antar,” katanya.

Selain itu, untuk harga yang ditawarkan kepada konsumen, sambung dia, harga untuk kursi model bervariasi dan harga ini bisa dinego. Selain itu Deli Funiture juga melayani pesanan model dan jenis perabot yang dipesan konsumen.

“Di sini konsumen juga bisa memesan, mau model yang bagaimana sesuai katalog, karena, semua furniture di Deli ini, kami buatnya di Kijang dan bahannya terdiri kayu jati Jepara dan langsung didatangkan dari Jawa Tengah,” ujarnya.

Sementara, tenaga ahli atau tukang Deli Funiture didatangkan asli dari daerah Jepara (Jawa Tengah). (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Wawako Sampaikan RPJMD 2013 – 2018

Read Next

Nelayan Perorangan di Bintan Ditargetkan Peserta Jamsostek