Dadang: Penilain Keberhasilan Kepsek Dilihat Dari UN

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang, Dadang A.G mengatakan, keberhasilan kepala sekolah dengan rata – rata baik, dilihat dari hasil Ujian Nasional (UN) yang meningkat.

Belum lama ini, Dadang melantik Kepala Sekolah baru dan mengganti tempat tugas semua kepala sekolah yang ada di Tanjungpinang.

“Roling dan pelantikan Kepala Sekolah ini dilakukan karena permintaan wali kota juga, dan diharapkan, dengan adanya roling atas kepala sekolah baru ini, keberhasilan kelulusan tahun depan semakin baik,” ujar dadang yang dihubungi, Kamis (25/7) di Tanjungpinang.

Dadang mengaku, pergantian kepsek tersebut bukan karena adanya tanggapan miring tentang penerimaan siswa baru yang memaksa orang tua siswa merogoh kocek sangat dalam.

“Pergantian kepala sekolah ini tidak ada hubungannya dengan penerimaan siswa baru. Memang ini sudah menjadi program kita, bahwa harus ada pemerataan dan penyegaran, oleh karena itu, kepala sekolah diganti,” ujar Dadang. (HABIBI)

Alpian Tanjung

Read Previous

Disperindag Tanjungpinang Akan Sidak Barang Expired

Read Next

Peringatan Nuzul Qur’an Di Bintan Utara