CV Teratai Group Tempat Solusi Cari Rumah

Tanjungpinang, IsuKepri.com – CV. Teratai Group Agency, merupakan perusahaan yang mempermudah masyarakat untuk mencari rumah yang diidamkan – idamkan. Untuk itu, bagi masyarakat ingin memilki dan ingin mencari rumah, solusinya ada di Teratai Group Agency.

Direktur CV Teratai Group Agency, Indri mengatakan, jika masyarakat  ingin mencari dan memiliki rumah idamannya dengan lokasi yang strategis, silahkan berkunjung ke kantornya dengan alamat Jalan Adi sucipto KM 11 Tanjungpinang. Perusahaannya, kata Indri, merupakan Agen Properti satu – satunya yang mempermudah masyarakat untuk membeli, dan menjual rumah baru maupun rumah yang sudah dihuni.

“Bagi yang ingin mencarinya, kami menawarkan uang muka kecil, bahkan ada yang tanpa uang muka. Jika ada yang beli rumah, maka akan mendapat komisi,” kata Indri, Sabtu (20/7).

Bahkan, ucap Indri, rumah yang ditawarkan oleh perusahaannya tersebut, merupakan berada diseluruh lokasi di Tanjungpinang. Selain itu, masih kata Indri, perusahaannya juga menerima jasa KPR Bank dengan proses sangat mudah.

“Apabila ada yang susah mengurus proses KPR di Bank, maka kami siap membantunya. Jadi tunggu apalagi, jika ada yang ingin mencari rumah silahkan hubungi ke 081277275216,”  kata Indri. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pemeritah Bintan Tetap Akomodir Masyarakat Yang Tinggal Dilahan Sudah Dibebaskan

Read Next

Jelang Lebaran Harga Ayam dan Daging Akan Naik