Camat Bukit Bestari Belajar Paten di Kijang

Bintan, IsuKepri.com – Camat Bukit Bestari Tanjungpinang, mengunjungi kantor Camat Bintan Timur guna mempelajari tentang pelayanan administrasi terpadu (Paten) yang telah diterapkan di Kijang.

Kedatangan rombongan Camat Bukit Bestari didampingi Kabag Organisasi Sekda Kab Bintan, Arisetia Darma dan Kabag Pemerintahan Sekda Kab Bintan, Nurizal langsung diterima oleh Camat Bintan Timur, Hasan berserta staf kecamatan.

Rombongan Camat Bukit Bestari, melihat langsung pelayanan dan penerapan Paten yang sudah dilaksanakan di Kecamatan Bintan Timur.

Usai melakukan kunjungan, Camat Bukit Bestari, Riwayat kepada wartawan mengatakan, kunjungan kerjanya ke Kecamatan Bintan Timur ini guna mempelajari penerapan Paten tersebut.

“Di Tanjungpinang, bulan Agustus 2013 ini juga diloncing pelayanan Paten tersebut. Kecamatan Bukit Bestari yang dijadikan percontohannya,” ujar Riwayat.

Riwayat mengatakan, setelah mempelajari penerapan Paten ini dari Kecamatan Bintan Timur, pihaknya akan segera menyusun semua yang dibutuhkan guna kelancaran pelaksanaan Paten tersebut. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Arena 3 Siap Layani Arus Mudik Daek Lingga

Read Next

Bintan Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak