Buka Puasa di Aston Setiap Hari Bervariasi

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Selama bulan puasa, Aston Tanjung Pinang Hotel & Conference Center menyediakan paket Buffet Ramadan paket buka puasa bersama, dengan aneka hidangan nusantara yang berbeda dan bervariasi setiap harinya.

“Selama satu bulan penuh, kami menyajikan paket buka puasa dan hidangan dapat dinikmati pada saat waktu berbuka puasa tiba di Verbena Café dan Bar Aston Tanjung Pinang Hotel Conference Center,” kata Public Relation Aston Tanjungpinang Hotel, Putri Agitiara, Kamis (18/7).

Putri mengatakan, harga yang diberikan untuk paket berbuka puasa, sekitar Rp 65.000/ orang (harga belum termasuk pajak pemerintah dan biaya pelayanan).

“Dengan harga yang kami berikan tersebut, hidangan berbuka termasuk takjil siap untuk disantap dan dinikmati dan terbuka untuk umum. Seperti Kurma, Kolak Pisang, Es Cendol, Lumpia Sayur serta berbagai hidangan nusantara seperti Ayam Bakar Plecing, Cumi Goreng Tepung, Rendang Daging, Ikan Bumbu Balado dan berbagai hidangan lain yang berbeda setiap harinya,” ujar Putri.

Bagi yang ingin berbuka puasa bersama kerabat dan keluarga, silahkan mengunjungi Verbena Café dan Bar Aston Tanjung Pinang Hotel & Conference Center. Dan untuk imformasinya, silahkan hubungi 0771-442947. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

527 Perusahaan Wajib Bayar THR Kepada Pekerja

Read Next

Perusahaan Wajib Bayar THR Sebelum H-7